Minggu, 25 Januari 2009

Selamat Datang

Salam Sejahtera,

Saya ucapkan selamat datang di situs kami. Semoga kehadiran situs ini bisa memberikan manfaat bagi Anda, para guru non Bahasa Inggris untuk bisa menguasai Percakapan Bahasa Inggris dengan lebih cepat sehingga bisa tampil mengajar di depan kelas dengan baik.

Sebelumnya, ijinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Sudarman Rianto, S.Pd, S.Kom.
Gelar S.Pd yang saya miliki tersebut adalah dari Jurusan Pendidikan Biologi, jadi bukan dari Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.
Saat ini saya bekerja sebagai PNS Guru di SMP Negeri 37 Semarang.

Para pembaca pasti bertanya di dalam hati, apa kaitannya saya (yang bukan dari Jurusan Bahasa Inggris, dan sekolah saya juga bukan sekolah RSBI) dengan nama situs ini RSBI INDONESIA.

Kebetulan, saya dibesarkan diantara lingkungan orang asing yang bekerja di sebuah kilang minyak sehingga karena pergaulan dengan mereka, pada saat saya berumur 9 tahun, saya sudah bisa berbahasa Inggris, berkomunikasi dengan mereka, para pekerja asing tersebut.
Kemudian saya juga memperdalam mengenai Grammar melalui buku-buku.

Dari pengalaman saya ini, diharapkan bisa menjadikan motivasi bagi rekan-rekan guru yang bukan berasal dari Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris untuk tetap bersemangat mempelajari Bahasa Inggris.
Saya akan membantu Anda dengan cara yang praktis sehingga Anda bisa mempunyai kebanggaan bisa mengajar di depan kelas dengan menggunakan Bahasa Inggris, apa pun bidang studi yang Anda ajarkan.

Selesai mengajar di sekolah, saya mempunyai "side job" lain, yaitu menjadi konsultan Bahasa Inggris di bidang bisnis. Saya membantu beberapa perusahaan untuk memberikan pelatihan percakapan bahasa Inggris kepada karyawan-karyawan mereka.
Saya juga membantu para pimpinan di beberapa perusahaan untuk mempersiapkan presentasi mereka ketika akan melakukan presentasi tentang perkembangan perusahaan di depan pemilik perusahaan asing tersebut.

Saya mempunyai "cara yang menyimpang" dibandingkan dengan cara-cara mengajar yang diberikan oleh kursus bahasa inggris lain. Program yang saya sajikan sangat fleksibel disesuaikan dengan kebutuhan mereka dan sangat aplikatif.

Saya berharap Anda pun nantinya akan merasakan manfaatnya.

Salam
Sudarman Rianto, S.Pd, S.Kom
08112718622
www.rsbiindonesia.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar